Selasa, 29 Mei 2012

Kata Kata Mutiara

Kata-kata mutiara terkadang mampu menciptakan perasaan haru yang luar biasa. Tak jarang, dengan sebait lantunan dari kata-kata mutiara membuat hati menjadi sedikit tersentak. Banyak yang menciptakan berbagai kata indah dengan ragam ekspresi yang berbeda. Ini adalah seni merangkai kata. Tiap orang bisa membuat alunan kata yang indah asalkan ia sering mengasah kepekaannya terhadap rasa yang ada dalam diri.
Jangan mencerca jika kata kata mutiara yang di baca tak sesuai hasrat yang ada. Pun semua itu adalah bagian ekspresi dari diri seseorang tentang apa yang ia rasakan. Dibawah ini sengaja saya ambil dan tuliskan kembali kata kata mutiara yang menurut saya cukup mampu membuat hati kembali berseri. Dan semoga kata kata mutiara ini bisa anda ambil hikmahnya.
Hidup tak selalu sesuai keinginanmu. Selalu ada masalah, namun masalah membawa pengalaman, dan pengalaman membawa kebijaksanaan.
Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.
Love is like the sun coming out of the clouds and warming your soul.
Kita akan belajar lebih banyak mengenai sebuah jalan dengan menempuhnya, daripada dengan mempelajari semua peta yag ada di dunia
Love is the shortes way from heart to heart
Setiap cobaan yg terjadi, adalah atas kehendak Tuhan. Dan setiap kehendak Tuhan adalah untuk memuliakan
Mengeluh tak akan pernah menyelesaikan apapun, tapi hanya akan menambah beban. Berhentilah mengeluh, segera ambil tindakan!
Hidup ini bukanlah tentang mereka yg berbuat baik di hadapanmu, namun tentang mereka yg tetap setia di belakangmu.
Persahabatan bukan hanya tentang bagaimana kamu berkata kamu peduli, tapi juga tentang bagaimana kamu menunjukkan kamu peduli.
Belajarlah mengucap syukur dari hal-hal baik di hidupmu. Belajarlah menjadi kuat dari hal-hal buruk di hidupmu.

Kata-kata mutiara diatas saya pilih dengan berbagai alasan. Dan alasan yang paling sederhana adalah saya memilihnya karena padanan kata yang di lukiskan cukup mengena di hati serta ke khas-an makna yang ditimbulkannya. Bagi teman-teman yang punya koleksi kata kata mutiaranya, alangkah baiknya jika berkenan menambahkan.
Satu hal yang pasti, jangan biarkan kita terlena hanya karena manisnya sebuah kata-kata. Tapi ambil hikmahnya, jadikan pelajaran yang membuat kita lebih bisa memaknai arti hidup yang sesungguhnya. Kata mutiara yang timbul, pun tak serta merta menjadikan kita lebih baik, jika tak ada niat yang dijalankan. Tetap semangat teman-teman, mari ikatkan silaturahmi meskipun sekedar didunia maya.



Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar